Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Bekerja di Kapal Pesiar

Tujuan eksotis! Buffet tanpa akhir! Bir dolar! Dramamin! "Syalet"! Norovirus! Perairan internasional! Menawan pemirsa! Dan ... bajak laut ?! Bekerja di kapal pesiar adalah salah satu pekerjaan paling aneh dan paling bermanfaat dalam hiburan. Untungnya, jalur pelayaran seperti Disney, Holland America, Norwegia, Royal Caribbean, dan Princess selalu mencari bakat baru. Jadi, apakah Anda seorang penyanyi, penari, aktor, komedian, musisi, pesulap, pemain akrobat, ventrilokuis, atau mentalis, ada pekerjaan di luar sana untuk Anda. Tapi apa sebenarnya itu, bagaimana Anda mendapatkannya ... dan apakah Anda benar-benar menginginkannya?

  • Panduan ini dirancang untuk memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang seperti apa audisinya dan bekerja di kapal pesiar. Pengalaman Anda akan sangat bervariasi tergantung pada peran, jalur pelayaran, dan kapal tertentu.

Peran apa yang tersedia di kapal pesiar?

Setiap pelayaran yang diberikan akan menampilkan pertunjukan oleh pemeran produksi khusus (penyanyi, penari, dan aktor yang disewa langsung oleh jalur pelayaran yang melakukan pertunjukan set) serta penghibur tamu, headliner AKA (pertunjukan kabaret, aerialis, pesulap, standup, dan pemain lainnya yang membawa pertunjukan mereka sendiri). Artikel ini membahas keduanya, dengan penekanan pada pemain produksi.

Anggota pemeran produksi dapat melakukan sebanyak 10 pertunjukan selama pelayaran tujuh hari. Headliners akan melakukan setidaknya dua, sering kali pertunjukan "segala usia" dan satu "dewasa".

Jika Anda ragu tentang kualitas pertunjukan di kapal pesiar, cobalah untuk tetap berpikiran terbuka. "Banyak teater di beberapa kapal laut terbaik menyaingi West End dan Broadway ketika datang ke panggung dan suara, serta pencahayaan dan desain set."

Berapa lama kontrak kapal pesiar?

Sebagian besar kru non-hiburan (pelayan kamar, insinyur, koki, dll.) Bekerja delapan bulan berturut-turut, mengambil liburan dua bulan, kembali selama delapan bulan, mengambil liburan dua bulan lagi, dan seterusnya.

Kontrak pemeran produksi biasanya berkisar antara empat hingga tujuh bulan, dan Anda akan tidur di kapal setiap malam selama durasi kontrak Anda. Pengecualian dapat dilakukan untuk acara-acara penting (pernikahan, pemakaman, dll.) Tetapi cuti non-darurat harus diatur jauh sebelumnya. Penghibur biasanya bisa mendapatkan potongan harga untuk teman dan keluarga, atau memiliki tamu dalam kabin.

Jadwal headliner lebih fleksibel. Beberapa penghibur tamu bergabung dengan kapal setelah merapat di pelabuhan dan tampil sebagai kapal yang berlayar pulang.

Apa jenis dokumen yang akan saya butuhkan?

Anda akan memerlukan paspor yang sah untuk kapal pesiar internasional, jadi periksalah secepat mungkin. Formulir spesifik lainnya, seperti visa, dokumen pajak, atau kontrak akan diberikan kepada Anda oleh perusahaan pelayaran begitu Anda memesan pertunjukan.

Apakah saya akan memiliki tanggung jawab tambahan di atas kapal?

Peran dan hak istimewa tertentu akan bergantung pada jalur pelayaran, tetapi status Anda kemungkinan besar akan lebih enak daripada kru yang tidak memiliki hiburan. Namun, Anda mungkin diminta untuk mengambil tugas ekstrakurikuler, seperti membersihkan bagian teater, mengelola perpustakaan selama beberapa jam setiap pelayaran, dan mengajar kelas latihan atau lokakarya tari untuk penumpang.

Nantikan pelatihan dan latihan keselamatan dalam jumlah yang adil. Beberapa di antaranya menarik, seperti belajar apa semua P.A. kode sebenarnya berarti. Beberapa di antaranya membosankan, seperti menghafal berbagai jenis alat pemadam kebakaran. Tetapi pelatihan keselamatan adalah wajib, dan Anda akan diuji. Dalam keadaan darurat yang serius, kemungkinan besar Anda akan diharapkan untuk membantu evakuasi.

Seperti apa kondisi kehidupannya?

Kapal pesiar sangat besar, tetapi sebagian besar real estat disediakan untuk para tamu. Awak memiliki ruang sendiri yang terlarang bagi penumpang. Area-area ini mungkin termasuk aula mess, gimnasium, bar, toko serba ada, ruang binatu, pusat istirahat, ruang komputer, dan dek luar.

Sebagian besar anggota pemeran produksi berbagi kabin kru kecil tanpa jendela. Ini biasanya termasuk tempat tidur susun twin, meja, TV, penyimpanan minimal, dan kamar mandi sederhana yang menampilkan "shoilet" —sebuah pancuran dan toilet yang hanya dipisahkan oleh tirai. Beberapa orang menggambarkan kabin ini sebagai "nyaman" sementara yang lain mungkin mengatakan "peti mati."

Jika Anda benar-benar beruntung (baca: berbakat), Anda dapat mendaratkan kabin petugas — kamar tunggal dengan tempat tidur ukuran penuh, sofa, meja, kamar mandi yang lebih besar, dan jendela kapal (jendela bundar kecil). Kamar-kamar ini biasanya disediakan untuk staf dan headliner berpangkat lebih tinggi. Anggota pemain produksi utama juga dapat ditempatkan di kabin petugas. Jika Anda tidak berada di kabin petugas, cobalah untuk berkencan dengan seseorang.

Anda tertarik untuk mengikuti pelatihan pelayaran di bandung silahkan kunjungi link ini https://www.facebook.com/notes/yohan-dinata/sekolah-kapal-pesiar-terbaik-di-bandung/10157779959229916/
Tags : sekolah pelayaran kerja di kapal pesiar akademi bekerja tinggi ilmu kuliah lowongan kursus langsung bandung pelatihan terbaik perhotelan dan pendaftaran negeri persyaratan masuk kampus jurusan diklat info luar sekola